WeCreativez WhatsApp Support
Tim Gurulesprivate ada di sini untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
Hai, apa yang bisa kami bantu?

Siti Nur khairunnisa

Aku mau cerita jadi awal les privat itu sama latis ini bener-bener nyaman terus kakanya ngertiin aku banget kalo aku tuh orangnya sedikit lama buat nerima pelajaran, kakanya sabar banget dan enak juga buat diajak santai bisa diajak serius juga ya kayak tutor sebaya gitu deh,berkat latis juga aku bisa dapet nilai 100 dimapel MTK 2 kali. makasih banget. Very recommended
berkat latis juga aku bisa dapet nilai 100 dimapel MTK 2 kali (Les Privat 12 SMA Matematika Fisika Kimia )
Whatsapp Sekarang